Dapet Beasiswa

Halo duh sory dah lamaaaaaaaaaaa bgt nih gw gak ngisi ini blog, hehe coz gw lupa sih kalo gw tuh punya blog disini. Lanjuut. Duh hari gw seneng banget brur, hehe baru pertama kali gw ngerasain dapet beasiswa, lumayan lah dapet 750.000, hehe kayanya impian gw buat punya tabungan di semester 3 terwujud juga deh.

Hmm selain itu gw juga rada2 pusing juga nih, gw kan mau beljar buat responsi basis data, nah gw kan di kompi gw tuh gw pake MySQL Server 5.0 dan pake XAMPPLITE, gw rada2 kesel juga ni, pas gw buka phpmyadmin password ma username-nya gw yakin bgt dah betul, eh ternyata salah, dan pas gw buka MySQL Command line, tapi bisa masuk, wah ngamuk2 deh gw, temen sebelah kamar gw, bang iip, bilang dah tif jangan panik, hehe bener juga sih gw mang orangnya panikan. Yaudah deh gw berusaha tenang, dan pas gw check ternyata MySQL servernya tuh gak terhubung dengan port (lubang) yang sama di kompi gw, seharusnya keduanya gw set di port 3306 (duh sory ya jadi rada jelimet gini).

Ya udah deh akhirnya gw sukses setting keduanya, dan tinggal belajar aja, cuma kok gw rada2 males gitu ya. Sekarang aja gw malah sik ngenett di kampus, abis gratisan sih (dimanfaatkan lah fasilitas yang ada).

Itu dulu deh postingan kali ini, capek ngetiknya.

Leave a Reply

