Coklat Stroberi

Hmm hari ini gw bete bgt, abis lagi gak ada kerjaan, yauda deh gw pergi aja ke mall kalibata, niatnya sih mau nonton di bioskop 21, mau nonton Transformer, eh sampe sana ternyata filmnya belum keluar, yang ada cuma fantastic 4, Maaf saya menghamili istri anda, coklat stroberi, dan lantai 13.
Fantastic 4 gw dah liat, ya udah karena gw males pulang malam2 gw ambil aja yang ter-
cepat yaitu coklat stroberi.

Awal2 nonton sih enak bgt, kocak bgt gitu. Eh sampai akhirnya ada 2 aktor main, ya
ampun ternyata aktor yang satu gay, seisi bisokop sih pada sorak2 gitu pas lagi adegan
yang ihhh amit2 deh, masa (sory loh ya) cowok kiss ma cowo, hiii apa enaknya coba.
Mending jugama cewe(Ups tunggu dulu, kalo mau kiss ma lawan jenis, nikah dulu bozz,
kalo gak haram tuh hukumnya,iya kan pak ustadz ?).

Duh kok gw jadi males nulis ya. ya udah deh intinya akting di film ini sih menurut
gw bagus, cuma tolong dong pak sutradara(kalo sutradaranya cowok lo ya), adegan 2 yang kayak gitu2 disensor, gila bgt tau. Eh udah deh. Gw malah tambah bete lagi. Duh di kalibata film nya telat mulu siihgw pengen bgt nih nonton transformer, coz cuplikan filmnya kereeeen abiz. Beda bgt deh ma film indonesiayang isinya cuma cinta2an.

3 responses to this post.

  1. iya bagus banget film transformer, ga bikin rugi ngeluarin duit bwt beli tiket deh..
    kalo film indonesia mhhhmm.. no komen…
    yaaa ada yang bagus, ada juga yaangg…gitu deh

    Reply

  2. Posted by tiftazani on July 17, 2007 at 7:09 pm

    Hehe setuju bgt gw.

    Reply

  3. Posted by dj's on September 7, 2007 at 6:18 pm

    mau tanya donk…..mau dapetin filmnya coklat stroberi gimana?da yang punya gak downloadnya?gue mau donk.cos.g sempet liat neehh…………lagi sibuk kerja…he….

    Reply

Leave a Reply

