BETE BGT..

Duh gw gak tau nih mau nulis apaan, kayaknya gw lagi bete berat( Jangan tanya berapa kilo loh yah), hmm hari ini kepala gw sering bgt pusing, terus adik2 gw pada ribut bgt, ya udah gw mutusin deh buat balik ke jogja.

Eng ing eng…jalan deh gw ke stasiun, eh pas di stasiun( hiks..lagi, awas lo bilang gw cengeng, ini kan cuma istilah, hehe)petugas loketnya bilang kalo Tiket Jakarta-jogja dah abis.hmm reseeeee.

Ya udah gw balik lagi deh ke rumah dengan wajah yang malu2 dikit, langsung gw go to bed. Gw telpon2an ma temen gw,eh pas gw tutup hp gw jadi rusak. Haaaaaaaaa tidaaaaa, sebenarnya gak rusak cuma tempat bateranya kendooorr, gw benerin gak bisa2.Ya udah deh thanks deh buat lo lo yang dah denger isi hati gw yang lagi BETE !!!

2 responses to this post.

  1. Aslm, Tifta🙂
    gimana kabar disana?😀 tambah jago dong di UGM ya..hehe
    jangan bete2 :p

    ~gw link ya

    Reply

  2. Posted by tiftazani on July 17, 2007 at 7:07 pm

    Wslm Wr Wb.
    Alhamdulillah baek2 aja. Hehe tambah jago? Bisa aja kau den. Eh den lo tuh di Fasilkom UI atau di FK UI sih?bingung gw.

    Reply

Leave a Reply

