Warnet rese…

Kemarin gw abis nyewa DVD Game di rental, nah disana gw liat ada iklan promosi warnet,dia bilang sih aksesnya cepet 1024 Kbps, gw pikir wah keren bgt, ya udah besoknya gw pergi deh ke warnet abcdklmn(haha jangan gw sebutin dong, kasian warnetnya), eh ternyata harapan untuk bisa mengakses internet cepet hanya harapan belaka, gila aja kompi nya lemoooottt bgt, dan ternyata aksesnya juga biasa2 aja kok, duh ketipu gw.

Spesifikasinya tuh AMD Sempron dah gitu memory nya 256 dikurangi oleh share memory buat VGA nya, ya udah deh baru download sebentar, bukan hanya koneksinya yang lemot tapi kompinya juga.

Duh semester tiga datang cepet dong(hehe gw mahasiswa muda dan teladan, halah gubrak jedug jegerrrr gusraaaakks wadaww), kan gw bisa dapet jatah ngenet gratis lagi. Hehe gw jadi ketawa sendiri pas gw masuk SIC (Student Internet Center) kampus gw, baru mau login eh mbak2 penjaganya bilang mas..mas jatahnya dah abiss(wah mau gw) mana kedua orang samping gw cengar-cengir lagi, tapi emang dipikir2 lucu juga sih, gila jatah 75 jam/semester dah abiss, hehe gak kerasa ya kalo ngenett gratisan. gw mau nyoba nembak hotspot di area kampus, tapi nanti gagal lage, di kost2an gw kan agak jauh dari kampus, enak bgt sih temen2 gw yang ngenett gratis karema berhasil nembak hotspot di kampus tehnik, PPTIK, dll. Hmm mang nasib gw kali ya, hehehe.

3 responses to this post.

  1. eh..kalo ga salah warnet yang berinisial G,bukan..?

    Reply

  2. Posted by tiftazani on July 17, 2007 at 7:04 pm

    Duh gw lupa nama warnetnya? Pokoknya letaknya ada di jakal KM 6,sekian lah ,hehe. Yah mungkin warnet yang lo maskud sama kaya yang ada dipikiran gw.

    Reply

  3. Posted by riza_kasela on November 2, 2009 at 8:37 am

    Galileo?

    Tifta menjawab :

    Hmm kayaknya bukan, udah lupa juga sih namanya….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: