Harry Potter 5, gimana sih filmnya?

Senin, 16 Juli 2007

Hehe gw nulis ini agak telat, coz lagi males ngenett, ya udah deh gw tulis aja di kompi gw dulu baru deh gw CTRL +C dan CTRL+V Ke blog gw.

Hari ini akhirnya gw ngeliat film favourite gw, apa itu? Apa hayo? Halah, yup that’s right (Hehe padahal belum tentu lo jawab ya,hehe) yaitu “Harry Potter And The Order of The Phoenix”. Waw keren bgt filmnya, pokoknya 2 jempol deh buat mbak JK.Rowling, adegan2nya juga bagus bgt(hehe koment gw biasa bgt ya?). Eh tapi bener lho, kalao gak percaya nonton aja sendereeee.

Ups, tapi gw juga mau cerita nih pas gw mau nonton HerPot ( gw singkat aja ya ) di “21” duh antriannya puanjaaang bgt,ada 4 antrian lagi dan semuanya panjang bgt, lagian sih di Jogja Cuma ada 1 bioskop “21” Cuma di Amplazz ( Ambruk Plaza, hehe salah ding yang bener Ambarukmo Plaza), kaki gw capek dirinya, 2 jam lebih fren, gimana gak pegel tuh kaki. Untung gw bawa 3 komik dari kamar gw, jadi gw bisa sembarian baca komik. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari kan kulewati namun dirimu selalu dihatiku( Ups inimah lagunya Stinky, ngaco nih gw ), akhirnya kaki ku menuju ke loket pembelian, eh taunya pas di loket ada mbak2 datang ke gw, gw kira mau “nembak” gw, hahahaha gw aja yang Ke-GEER-an,eh taunya mau nitip beli tiket, duh tadinya sih mau gw tolak, Cuma kasian ah tampangnya melas bgt, gw kan orangnya gak tegaan, hehe gw kan baik hati, jujur, rajin menabung dan tidak sombong, hehe ini nih baru narsis yang bener2 terjadi, hahaha lagi.

Dan setelah gw terima permintaanya buat nitip tiket, eh dia malah nawarin gw buat dibayarin, hmm awalnya sih gw nolak, gak enak kali dibayarin, kayak gak gak punya duit aja(padahal emang ,hehe) ya udah gw terima aja,hehe aji mumpung. Akhirnya gw megang duit 60rb buat beli 4 tiket, dan gak lama ada lagi mbak yang minta gw buat nitip 6 Tiket, gw bilang aja “Duh sory deh mbak, maaf ya soalnya aku dah ada yang nitip, ama yang lain aja ya”. Abis itu mbak nya bilang “Ya Udah deh”. Eh terus dia bilang, “ya udah deh mas (emang tampang gw dah kaya mas-mas apa, gapapa deh daripada om-om,hehe gw kan belum kepala 2 bro) biar aku aja yang diri gantiin mas,mas nya duduk aja”. Duh gimana ya, kan dah gw bilang gw orangnya gak tegaan, apalagi ma cewe,cantik lagi(hehe bener loh). Ya udah gw bilang iya aja.

Dan lanjut,lanjut, dan lanjuuuut akhirnya film pun dimulai, pas gw nyari tempat duduk, waaaah tidak masa gw duduk di depan, gila aja mana layarnya gede bgt lagi, muat gak ya semuanya “masuk” mata gw, hehe. Emang bener2 padet deh, dah ngantri 2 jam lebih dari jam 11 lewat ampe jam 2an, eh yang dapet malah jam 4 sore, yang jam 2.35 dah abis terjual, dan sekali dapet gw duduk didepan lagi, sakit deh mata gw. Eh tapi rada2 seru juga sih nonton di bangku paling depan, kayanya gw ikut main di film itu aja, I Like Actor at this film, and so closed with Harry and all his friends.

Ya udah deh segitu dulu aja ya, pokoknya Film nya bagus bgt, Penasaran? makanya buruan nonton, hehe walaupun hars ngantri sih. Yah walaupun mungkin lo dah baca novelnya, kan belum lengkap tanpa ngelihat filmnya secara langsung, iya gak.

5 responses to this post.

  1. tanya lagi…

    jaket almamater UGM tu warna apa ya?

    Reply

  2. gue belum pernah nyoba tu ambarukmo plaza,,

    pewe ga?

    itu 21nya di lantai berapa sih?

    Reply

  3. Posted by tiftazani on July 21, 2007 at 3:00 am

    Jaket almamater UGM tuh warnanya rada2 gak jelas, kaya warnanya hijau muda agak kecoklatan dikit. Duh menurut jaket UGM tuh juelek abis, yah kata orang2 sih dulu kan UGM kampus kerakyatan makanya jaket almamater UGM tuh warnanya kaya warna karung goni katanya sih biar lebih merakyat getooo.

    Amplaz, hmmm bagi gw sih Pewe2 aja kok, 21 itu kalo gak salah di lantai 3 atau 4. Jangan tanya sebelah mana, karena gw bingung jelasinnya, gw kan diantara sekian orang Mahasiswa UGM yang gak tau arah mata angin,hehe gw dari jakarta. Makanya kalo kesini jgn lupa arah mata angin. Hehe arah yang gw inget cuma utara doang, coz utara itu menghadap Gunung merapi.

    Reply

  4. Posted by B3rtha on July 26, 2007 at 7:35 am

    Hai, ktmu mak cewe moeth n manis lagi!!!!!!!! Gue punya satu kata yg mo gue ucpkan yaitu
    Harry Potter aku fans beratmu ……………..[Heheheeee………………] bwat lo2 yg gak suka HarPot tapi punya artikelnya amalin aja tuh artikel lo ke orang yg suka bgt ma Harry Potter!!!!!!!!!!!!

    Reply

  5. Posted by jul on July 26, 2007 at 11:17 am

    emmm
    blh msk g???
    heeee
    harrpot 5 kan ktnya g brapa enakkan…

    Reply

Leave a Reply

