Ngenett Gratis

Yuhuu haha blog2 yang kemarin kan gw dah bilang kalo jatah ngenett gratis di kampus(Bukan pake wifi tapi pake PC dikampus) gw dah abis, makanya gw jadi rada2 males ngenett. Eh yesss sekarang gw bisa main di SIC (Student Internet Center) kampus lagi deh, hehe, tapi pake jatah temen kos gw, gw pinjam deh Kartu Mahasiswanya dia, abis dia jarang ngenett sih, ya udah gw pinjam aja kan sayang kalo gak dimanfaatin fasilitas yang ada. Dah segitu aja deh, hehe gak mutu bgt sih tulisan gw.

2 responses to this post.

  1. lah, di UGM ngenetnya di jatahin ya?

    Reply

  2. Posted by tiftazani on July 23, 2007 at 5:59 am

    oooo ini afiy toh, tergantung fi, tergantung masing2 fakultas. kalo di fakultas gw kalo main di SIC (Student Internet Center) nya fakultas jatahnya 75 jam/semeter tapi kalo pake wifi sih unlimited, beda lagi kalo di tehnik kalo ngenett di kampus tehnik tuh unlimited tapi ya buat mahasiswa tehnik. Terus kalo main di perpustakaan pusat baru deh unlimited, nah yang terakhir nih gw suka bgt, udah unlimited tempatnya pun deluxe bgt, ber AC, ada Sofa + Plus TV 29 Inch yang konek ke TV Kabel.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: