Suara Hati seorang anak kos…

mrti1.jpgAlhamdulillah, itulah kata2 yang pantas gw ucapkan. Yah kemarin adalah hari bahagia buat gw. Hehe kemarin bokap baru ngirimin duit lagi nih ke gw, waaa senangnya, akhirnya gw bisa tenang yah sebenarnya gak enak juga sih ma bokap kalo minta duit melulu, yah abis gimana dong, mau sih cari pekerjaan sampingan, yah gw mau nya jadi guru privat atau tentor di bimbel terutama di mata pelajaran favourite gw, Yups MATEMATIKA, i love it so much.Hmm tapi rata2 yang ngadain lowongan mensyaratkan minimal semester 4, padahal kan gw tahun ini baru masuk semester 3, jadi ya gimana dong.

Duh bokap gw baik bgt sih (hehe kalo lagi gini dibilang baek deh, gak tau deh kalo uang kiriman dah abis), hehe gw jadi inget mars-nya anak kos, tau kan itu loh lagu nya project pop yang judulnya “Nasib Anak Kos”,hehe kadang2 gw ngakak sendiri denger nya.

Nah pagi hari gw dikirimin uang, eh pas malamnya gw makan gratis, hehe ceritanya ada temen kos gw yang dah lulus dari UGM (Tehnik Elektro) dan udah diterima di salah satu perusahaan IT, terus temen kos gw lagi ada yang mau walimahan(nikah maksudnya), nah malam2nya mereka berdua ngadain syukuran bareng anak2 kos (hmm kontrakan deh lebih tepatnya), nah jadi deh 10 Orang makan bareng di tempat makanan yang enak2 hehe, 8 Orang dari kontarakn gw, 2 orang lagi dari alumni kontrakan gw(hehe maksudnya mantan penghuni getoooh), duh rame abis deh. Hehe kan jarang2 anak kos bisa makan kaya gini, hmm sebenarnya sih bukan karena makanannya tapi karena kebersamaannya. Duh Indahnya kebersamaan, kira2 gitu kata AA Gym(kalo gak salah lo ya), emang betul loh ya, kita kan jarang ngumpul bareng, karena punya kesibukan tersendiri, yah terakhir makan2 kapan ya? Oh ya gw inget pas mas jalu(temen kos gw, Elins UGM) bikin ide buat masak bareng, nah jadi deh tuh AZZAM (nama kontrakan gw) dah kaya restoran, hehe apa aja di beli.,tentunya ya patungan dong dari masing2 penghuni.

Lanjuuuuut, nah abis makan malam bareng kita pulang dehhhh.

Sampai dirumah gw minjam VCD Nagabonar 2 punya fajar (Temen kos, Tehnik Sipil UGM), gw nonton deh, duh ternyata benar ya kata orang filmnya nyentuh abis, 2 jempol deh(coz kalo di tambah 2 jempol kaki jadi bau donggg, hehe) buat bang dedy mizwar yang bikin film, nih film dinamikanya kuat bgt, kadang penonton dibikin ketawa dan abis ketawa penonton dibikin menangis terharu, kata fajar sih pas dia nonton di bioskop di bandung, penontonnya pada diri semua dan bertepuk tangan saking bagusnya nih film.Pokoknya kerennnn,coba deh kamu nonton pasti lo punya pikiran yang sama kaya gw.

Segitu dulu deh isi blog kali ini, Kata terakhir dari gw :

-Thank You Allah, You’re God, And There is no God Except You.

-Thank you Rasulullah, Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan untuk baginda rasul.

-Thank mom and dad, Kalian adalah pahlawan2 terbaik untukku, Doakanlah ananda selalu.

-Thanks for all my friend, Kalianlah yang telah membuat hidupku lebih berarti.

One response to this post.

  1. Posted by sandaljapit on February 11, 2008 at 5:55 pm

    heheheheheheheheheheheheheheh

    Reply

Leave a Reply

