Tulisan gak penting nih….

Duh dah lama juga ya gw gak ngisi ni blog, abis beberapa minggu ini gw rada2 males nih… Males ngapain aja, pagi2 sholat subuh abis itu tidur lagi…bangun pas mau zuhur, trus mandi shalat zuhur kemudian makan….Abis itu ya udah gak jelas deh, hehehe kadang nonton DVD, nonton TV, naik motor jalan-jalan tanpa tujuan, dan seterusnya. Baru deh abis isya ada kegiatan rutin nonton film favourite kira2 ampe jam 10 abis iitu buka kompi dan mulai ngutak-ngatik Visual Studio.Net 2005, baca2 buku pemrograman terutama tentang Pemrograman.Net sambil nyetel winamp pake headphone (yah karena kalau dah malam anak2 kost kadang komplaindenger suara berisi,gak bisa tidur kaliii) dan tidur (hmmm gw gak bisa tidur sebelum jam 12 malam, hehe rata2 sih gw tidur jam 2an heehehe).

Hmm baru tadi siang gw ketemu ma temen2 ilkomp, kangen juga sih gw, ternyata mereka lagi ngomongin makrabnya ilkomp UGM,hehe ya udah gw nimbrung aja, dst…sampe gw duduk di perpustakaan pusat UGM unit II, dan nulis tulisan ini di blog gw.

Hmmmm….datar bgt ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: