Hari Campur Aduk…

Duh kenapa ya hari ini gw bilang campur aduk…Hehehe gw juga gak tau sih, hmm oke gw mulai dari malem ya, semalem gw bertekat besok gw mesti bisa ke bank mandiri pagi2(hehe mau nayar SPP), jadi malemnya gw masang target gw harus udah tidur setidaknya jam 10 malem. Ya udah abis nonton film ampe jam 08.30an gw gw stop, langsung deh gw baca2 buku2 VB.Net punya gw ama yang punya perpus UGM(yang tebel bgt,bahasa inggris lagi). Yah namanya bahasa pemrograman gak bisa kan kalo cuma dibaca doang kalo gak dicoba(kalo gak dicoba sama aja baca buku kalkulus tanpa latihan, dapet ilmu nya dikit, malah gak dapet sama sekali), ya uda deh mulai deh gw buka Visual Studio.Net 2005 di kompi gw, gw baca bukunya, gw coba kode di buku, dan gw compile,hehe, terus gw coba bikin program seenak jidat gw, wahhh ternyata bisa.

Timbul deh rasa senang gw karena gw berhasil bikin program(yah walaupun program kecil2an) pake VB.Net, soalnya gw kan baru mulai2 belajar VB.Net,sebelumnya gw belajar pascal, C, ama java.

Lanjut, lanjut, dan lanjuuuutt…wah saking enaknya nyoba2 kode VB gw ampe lupa ama target gw hehe ternyata jam di kos gw dah menunjukkan angka 23.58 hehe, wah gw mesti tidur. Ya abis itu tiduuuuuuuuuuuuuuuuur.

Paginya gw bangun jam 5.30(hehe kesiangan), terus sholat subuh, pas dah selesai gw mau mandi tapi dingin bgt, hmm gak jadi deh. Ya udah tidur aja lagi(hehe),trus gw inget oh ya gw kan mau ke bank mandiri, gw liat kalender,oh iya sekarang kan 17 Agustus(hehe Indonesia merdeka dah 62 Tahun nih, yah walaupun kenyataannya belum merdeka sepenuhnya karena sering dapet intervensi dari pihak asing), berarti bank2 pada libur dong, hmmm ya uda deh tidur lagiii.

Bangun jam 11, trus mandi dan langsung cabut ke MASKAM(Masjid Kampus UGM)buat shalat jum’at, eh pas disana gw ngeliat seorang yang kayanya gw kenal, perasaan adek kelas gw di SMA 28 deh, hmm mau negur tapi takut salah,yah gak jadi deh.

Setelah shalat jum’at gw ke bank mandiri, yah bener kan dah tutup,trus gw baca pengumuman, OH MY GOD, ternyata pembayaran SPP terakhir besok, tidaaaaaaaaaaaaaaakkkk, kan di Fakultas gw diumumin dari 14-20 Agustus, huhu ternyata gw salah info, gw balik ke fakultas eh ketemu Zizi ama tika, huh untung tika punya ATM mandiri ya uda gw pinjem aja ATM nya buat bayar spp, hehe tapi gw transfer dulu dong dari ATM gw ke ATM nya tika. Dan akhirnya beressss.

Pas mau balik ke Fakultas oh di depan Kedokteran gw ketemu adik kelas gw lagi(perempuan) namanya Flower tapi gw mau negur gak enak,hehe coz waktu itu gw lupa namanya, baru deh gw inget setelah gw telp temen gw yang di jakarta. Ooooh berarti yang gw liat di Masjid Kampus tadi bener anak 28 dong…

Wah ternyata Adik kelas gw di 28 lumayan banyak ya,hehe berarti promosi gw ke sekolah gw cukup berhasil dong,hehehe….

Trus gw makan deket kos, pas makan gw baca kora,judulnya menarik “Peraih Waktu studi tersingkat dan Cumlaude dalam sejarah UGM”,wah gile juga nih mahasiswa, ternyata waktu studinya cuma 2 Tahun 10 hari(bulan gw lupa) dengan IPK 3.73 wuih cadasss, pas gw liat namanya juga unik,Katerine apa gitu, dan ternyata dia mahasiswa Asing dari Australia yang kuliah di UGM,hmm sayang ya yg dapet mahasiswa asing, mana nih yang lokallll,hehe.

Dari tahun ke tahun mahasiswa asing di UGM banyak juga ya,hehe diangkatan gw(Ilmu komputer 2006) juga ada orang asing dari Arab Saudi yang baru belajar Bahasa Indonesia 6 bulan…(Hehe kalo dia baca tulisan ini jangan ketawa lo la’) hehe namanya A’la Tarikh Salim Bagazzi.

Hmm dah dulu ya, pegel nih tangan gw…

One response to this post.

  1. Wah2
    ajarin cr progamer dong

    Reply

Leave a Reply

