Pusiiing bgt sih ngurus KRS…

Duh sebenarnya dah 2 kali sih gw ngerasain pusing bgt kaya gini, sebelumnya pas ngisi KRS tahun lalu. Fiuhhh,gw bingung nih mau ngambil matakuliah apaan.Ada beberapa opsi sih, yaitu Manajemen Jaringan,Pemrograman Berorientasi Objek,Mekatronika,Grafika Komputer,Kriptologi,Basis data lanjut,dll(Gak mungkin kan semuanyan gw tulis).

Yang pasti gw ambil sih Pemrograman Berorientasi Objek,Sebenarnya basis data lanjut dah pasti gw ambil tapi reseeeeee karena gw telat daftar praktikum jadi gw dapet hari jum’at,mana jadwalnya bentrok lagi ma basis data lanjut, hiks..hiks(halah) ya udah kayanya gw mesti ngerelain deh.

Hmm Mengenai manajemen jaringan sebenarnya gw dah ambil,cuma karena pengaruh temen2 gw(duh gw gampang bgt sih terpengaruh,dasar plin-plan),kayanya gw ganti aja deh.Yah soalnya yang ngambil matkul itu di angkatan gw cuma dikit,mungkin karena semester ini gw baru dapet matkul Jaringan Komputer(Jarkom) kali ya,makanya gimana mau me-manage kalo dasarnya aja baru belajar.Hehe iya juga sih.

Tapi by the way anyway busway on the way dan way way lainnya…Pokoknya Semester ini harus jauuuuh lebih baik dari semester sebelumnya,dan kesalahan2 gw yang kemarin gak boleh terulang(hehe abis gw banyak juga sihbikin kesalahan).

Apakah kamu siapa Tifta menghadapi “Pertarungan” Selanjutnya(hoho terlau hiperboliks ya?)?

YAAAA, SAYA SIAP…

2 responses to this post.

  1. Posted by hikari no kagami on August 31, 2008 at 4:42 am

    Hi!! smua anak kuliah yang ada di seluruh dunia lah….! gw juga lagi pusing sama krs… karena Univ gw ganti kurikulum yang membuat smua anak didik di fakultas farmasi khususnya ( DPA aja pusing apalagi anak didik nya….) gw terbilang masih junior, meski baru semester 3 (baru naik) but gw udah ngerasa pusing… hiks…hiks…hiks…. Kepada Bapak Dekan fak farmasi (yang ngerasa univ nya baru ngadain perubahan kurikulum) : “tolong ngertiin mahasiswa! kami ini kuliah buat dapet ilmu dan bisa cepet lulus jadi ga jadi beban orang tua lagi dan bisa buat mereka bangga dengan hasil kerja kami!!! gimana niy kurikulum nya??????”

    Reply

  2. Posted by melindaremelia on September 4, 2008 at 4:50 am

    oooy… inget dong neng.. eh salah… bang..
    hah gak pantes juga dipanggil abang… yah khara…
    Kan udah dapet pelatihan dari VDMS… A leader must be give influences not be influenced by situation. Apapun yang hendak lw perbuat, bagaimanapun keadaannya… tetap tenang … dan kerjakan semua satu per satu… semua pasti bisa berlalu dengan baik… kalo kata Chrisye… Badai Pasti Berlalu..
    Okay!!!???… nah… baek2 di sana ya nak… jangan nakal…

    Banzai!!! untuk kalimat terakhir yang lw buat…
    Meskipun emang rada2 hiper… hehehe…
    Smangat trus deh pokoknye… kita harus bersyukur diberi kesempatan untuk nikmatin bangku kuliah… ya gak???

    Berjuanglah kawan… Berjuang untuk meraih kesuksesan..

    kita diberi kekuatan untuk menopang yang lemah…
    kita diberi anugerah dan talenta untuk bisa berbagi…

    Reply

Leave a Reply

