Tugas lagee, tugas lageee…

Waw, kayanya gw mulai agak jarang ngisi blog deh, abis tugas kuliah maikn numpuk aja nih kayanya. Yah walaupun gw gak mungkir masih ada aja waktu kosong buat santai, yaaa tapi gak banyax. Gak seperti semester-semester kemarin yang rada santai, kayanya semester ini gw gak bisa berleha-leha deh. Hehe( Kaciaaaan deh gw !!!).

Oh TuKul (Tugas Kuliah) mengapa engkau suka sekali pada ku?apakah karena aku sebegitu kerennya(haha mulai deh kenarsisan gw keluar).Fiuhh OOP(Object Oriented Programming),OS(Operating System),Computer Network,dan apalagi deh tau. Mana gitu gw mesti ngejar materi Struktur Data(Yang dosennya,hmmmmfff rada ngeselin karena jarang masuk (Ooops Stop tifta, sekarang lagi bulan puasa)).

Oh ya ngomong2 tentang puasa gw mo ngucapin minta maaf ya atas kesalahan gw pada kalian semua yang sempat ngunjungin blog ini, tenag ajaaa kesalahan lo-lo pada pada gw maafin kok, hehe…

Keep Smile….😉

One response to this post.

  1. Posted by phiy on September 29, 2007 at 3:43 pm

    si tukul emang kulang ajal tu…

    hiks..

    sayah juga senasip,
    baru ngerasain nih capeknya jadi mahasiswa…

    fiuh..

    Reply

Leave a Reply

