Waaa Duit gw ilang 500Rb…

Duh hari ini gw apeessssss bgt dahhh…Ceritanya hari ini gw pengen ngambil duit buat bayar BOP UGM,nah pertama kali sih gw ngambilnya di ATM Mandiri,pertama kali gw ngambil 1Juta eh tapi gagal,trus gw coba lagi ngambil 500Rb,eh gagal lagii.

Kemudian gw cabut aja deh ke ATM BCA,trus gw ngambil 1Juta,Alhamdulillah bisa juga akhirnya, eh tapiii pas gw liat saldo gw,loh kok tinggal segini,ahh tidaaakkk ternyata transaksi sebelumnya yang pas gw ngambil di Mandiri gagal tapi saldo gw tetep kepotong 500Rb, tidaaakkk.Hiks sedih sekali gw.

Ya Udah gw komplain aja ke bank gw(Muamalat), ternyata emang kalo ATM Bersama kalo ngambil di BNI/Mandiri sering terjadi error, hal mini dah gw alamin 2 kali, dan aja juga nasib serupa kayak temennya temen gw(dia mau mudik,eh tapi saldonya kepotong pas ngabil di ATM Bersama),wah gimana nehhh.

Wah gawat juga kan, mana BayarBOP cuma ampe tanggal 5 oktober doang lagi,sementara prosesnya kan bisa cukup lama.Huh apesss bgt sih gw…. ;-(.

2 responses to this post.

  1. Share neyy…gw juga punya pengalaman yang sama. ATM gw adalah Bank Muamalat. Tetapi dengan menggunakan jasa nya ATM bersama juga dari BNI. Syukurnya uang gw dah kembali sehh. Coz as soon as possible diurus. Dan dalam waktu seminggu uang gw kembali. May be its better if we use our own banking, might be its more safety..

    Reply

  2. Posted by tiftazani on October 4, 2007 at 9:02 am

    Sebenarnya pengalaman gw diatas sih pengalaman gw yang ke 2, masalahnya pengalaman yang pertama tuh gw gak terlalu butuh uang(maksudnya nggak ada urusa mendadak gituh),tapi kalo yang ini lain, itu uang buat bayar kuliah.

    Saran lo (May be its better if we use our own banking, might be its more safety..),betul bgt, tapi masalahny gw kan di jogja, sementara di jogja tuh jarang bgt bahkan gak ada ATM Muamalat. Jadi mau gak mau ya pake ATM Bersama. Oh ya kata pihak Bank muamalatnya sih, kalo mau lebih safe ngambilnya pake ATM BCA aja,coz lebih jarang ada trouble.

    Tapi untung deh, bokap gw mau ngirim duit lagi, buat bayar kuliah, ya mau gimana lagi, itu kan bukan salah gw.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: