hOReEeEe gW bEBBbBbBaSsSsS…..

Horeeeee gw bebassss, yup itulah kata-kata yang pas buat gw ucapkan. Hehe asik coy gw bisa menikmati 10 hari masa kebebasan gw(duh ileh sebelumnya kya dipenjara aja). Yup gw abis selesai UTS(uJIAN tENGA sEMESTER), Nah gw UTS nya padat nya di awal-awal,gila aja gw ada ujian yang dari jam 7.30 ampe jam 5 sore (pusing2 deh tuh pala), yah tapi itu kan kemarin2, tapi sekarang HOREEEE GW BEBBASSSS.

Lantas gimana ujiannya? Hmmm menurut analisis gw(ca ileh laga gw kayak Professor aja), kayaknya ujian gw kali ini agak lumyan sukses deh(dibandingkan Ujian2 sebelumnya yang ancurrrrr,hahaha) yah cuma ada kendala nih di bagian ujian Terakhir yaitu Ujian Sistem Operasi, ujiannya sih gak terlalu sulit (Woi Tif, laga lo sotoy banget, hehe bodo amat,hehe just kidding bro), yang cadas tuh waktunya gila aja soal sebanyak gitu cuma 100 menit, yah mungkin lo semua bilang kalo segitu waktu yang gak sedikit, tapi coba aja lo sendiri kerjain soalnya, hehe pasti bisa (Lo kan pinter, idih tifta, jangan jadi penjilat dooong, ya gak lah, buat apa coba?), jawabannya panjang2 lageeee.

Hehe soalnya ada 6 tapi gw baru selesai ampe nomor 5 Bagian B, itu pun belum kelar (jauuuh dari kelar lebih tepatnya), yah mau gak mau soal nomor 6 gw gak jawab dehjangan2 dijawab, baca soalnya aja gak sempet, yah abis liat soalnya sekilas rada2 serem gitu, Script Semuaaaa), eh tapi kata temen gw yang sok tau (mungkin tau juga kali ya, hehe bagi yang ngerasa Just Kidding ya, eh abis lebaran lohhh) justru soal nomor 6 itu yang paling mudah dari semuanya, cuma tampilannya aja yang dibuat serem ma Pak Dosen yang terhormat.

Ya udah deh, sebenarnya gw rada2 gak niat sih nulisnya, tapi gw paksain lah, kasian lo lo pade, pade nugguin tulisan gw ye, hehe becanda atuhhh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: