UAS yang aneh? masa sih?

Hai fren, setelah beberapa kali gw gak ngisi blog, akhirnya gw kembali. Hehe sory deh, abisnya beberapa minggu ini gw bener-bener sibuk (Cie atau sok sibuk ya?), yah soalnya gw jadi panitia peneyelenggara pameran computer di Jogja Expo Center, setelah itu adalah minggu-minggu menjelang UAS, eh dilanjutkan dengan UAS.
Yah seperti biasa dengan beberapa postingan gw, sehabis UAS gw biasanya ngisi uneg-uneg gw di sini. Hmm…menurut gw UAS kali ini agak aneh, ada beberapa soal yang menurut gw bisa dibilang mudah banget, dan ada beberapa ujian yang soalnya dahsyat tenan…hehe mungkin kalo lo Tanya teman-teman seangkatan gw, dan dikelas gw (soalnya angkatan gw ada 2 kelas) rata-rata mereka akan bilang soal yang dahsyat banget adalah Sistem Operasi, dan Mekatronika…mengapa? Karena…ah gak enak kalo jelasin disini, hehe agak gak etis aja (Sory fren…).

Terus soal yang bikin gw nyengir, menurut gw pantes gak ya dibilang soal, abis jenis soalnya menurut gw aneh banget sih, yah tapi emang sih masih mengacu ke matakuliah, ujian yang gw bilang aneh tapi rada-rada mencerahkan juga sih😉 yaitu soal PBO (Pemrograman Berorientasi Objek).

Duh kira-kira IP gw berapa ya?…Hmmm jadi susah nih memprediksinya….
Eh udah dulu ya…kapan-kapan gw posting lagi deh.

Thanks banget buat yang sedia baca tulisan gw yang gak mutu banget,hehe.. Gw kan bukan penulis ulung🙂

4 responses to this post.

  1. hehe, ur welcome-lah!
    tetap semangat aja! never ending dakwah! yupz…

    Reply

  2. Posted by benne on January 24, 2008 at 3:59 am

    tp ak mekatro dapt A lho…hehehe…

    Reply

  3. Cuy.. Gw juga mau UAS minggu Depan lho..!!! Doain juga yooo……

    Reply

  4. tukran link yukkkk

    Reply

Leave a Reply

