Wanita paling berarti bagi gw pada saat ini..

Hmm… sebenarnya tulisan ini mau gw posting pas hari ibu, yah tapi gw lagi males ngenet hehe ya udah baru sempet posting sekarang deh. Hari ibu, hari bagi seorang wanita yang paling berarti bagi hidup gw. Tanpa kehadirannya gw gak bakal ada di dunia ini. Tanpa dia gw gak bakal bisa sebesar ini, bisa kuliah, bisa hidup yang layak, dsb.

Terkadang kalau kita udah gede, kita suka melupakan jasa-jasa beliau. Kita terkadang malu kalau kita jalan sama beliau, malu kalau diliat teman2 kita, malu kalau dibilang anak mami (padahal kan emang kita anak mami, emang anak sapi,hehe).

Dan kini ketika gw hidup jauh dari ibu gw, yah setidaknya tidak bertemu untuk waktu yang cukup lama, gw ngerasa..bener2 ngerasa bahwa gw sayaaang banget ma ibu gw. Kadang waktu gw SMA, gw biasa2 aja ama ibu gw, yah mungkin karena gw bisa ketemu beliau tiap hari. Yah walaupun gw juga kadang nelepon ke rumah kalau gw homesick berat ma keluarga gw.

Pokoknya ibu gw is the best lah, hehe kalau di ungkapin sih Ibu gw adalah ibu paling baiiiikk sedunia. Duh sok manja banget sih gw,hehe gapapa dong. Abis gw bener2 sayang ma ibu gw, hehe walau kadang kalau gw balik pas liburan kuliah gw sering bikin kesel beliau,hehe sory mamz.. 

Pokoknya jangan sampai deh kita lupa ama ibu kita, ridho Allah itu beriringan dengan ridho orang tua kita, murka Allah juga beriringan dengan murka nya orang tua kita.

Terkadang gw merasa miris, kok ada ya orang yang tega masukin orang tuanya ke panti jompo? Setelah bertahun-tahun orang tua nya mendidik dan membesarkan dia, eh pas udah sukses dia malah kupa ama ortu nya. Ya Allah, semoga gw terhindar dari perbuatan yang kayak gitu. Amiin.

Di hari ini, melalui blog gw yang sederhana ini, gw cuma mau ngungkapin cinta gw sedalam-dalam nya buat wanita yang paling berarti bagi gw, lebih dari calon istri sekalipun (hehe tapi bukan pacar loh,trus kayanya saat ini belum punya calom istri deh hehe), dia adalah IBU.

Mother, I just wanna say…..
I Love you so much
This love come from deep in my heart

Mother, please forgive all my fault..
When I was child until now

Ibu, aku sayang ibu
Sayang dari anak kepada ibunda tercinta

Singkata kata gw pengen bilang : “Ibu gw adalah ibu paling baik sedunia”,( hehe walau kelihatannya rada2 hiperboliks ya ) 🙂

One response to this post.

  1. ibu…memang selalu luar biasa.

    Reply

Leave a Reply

