Kuliah Euy..

Hmm…2 Jam lagi sejak gw nulis ini kuliah mau dimulai. Kira-kira gimana ya keadaan semester ini?Hmm…di semester ini gw ketemu dosen yang ngajar gw sebanyak sembilan SKS (Yaitu 3 matakuliah di ambil dosen yang sama) plus 1 sks praktikum. Yah mau gimana lagi, minat gw mang di bagian jaringan jadi mata kuliah yg berhubungan dengan jaringan semacam Manajemen Jaringan, Inter/Intranet, dan Sistem terdistribusi gw ambil semua. Ada satu lagi sih matakuliah jaringan yang belum diambil, yaitu analisis dan perancangan protokol, yah tapi berhubung jadwal banyak yang bentrok, ya udah gw relain aja deh..

Hmm berhubung semester ini gw ngambil 23 sks, dan selama ini gw paling mentok ngambil 22 sks (hehe belum berani ngambil 24 sks), kayanya rada2 sibuk nih(ca eleh sok sibuk).

Selain itu temen gw ada yang ngajakin gw  jadi guru privat,  gw sih gak masalah, itung2 bikin anak orang pinter,InsyaAllah berpahala, (dan nambah uang saku hehe).

Ya udah itu aja deh..masih bingung mau posting apa lagi. Yah ide di otak sih udah ada, cuma kalo nulisnya itu loh rada males..yah jadi ide2  itu cuma tertahan sampe di otak aja.

Tanya kennapa?…

2 responses to this post.

  1. Posted by riza on February 4, 2008 at 9:17 am

    kennapa?

    Reply

  2. Posted by tiftazani on February 8, 2008 at 7:02 am

    Gak kennapa nnapa kok.🙂

    Reply

Leave a Reply

