Dosen kok begitu?…

Duh BT, gw dah nunggu hampir setengah jam dosen kok gak datang2 juga ya? padahal semester ini gw ngambuil mata kuliah beliau 6 SKS. We .e.e.. Duh piye iki? kapan mahasiswanya mau pinter kalo dosennya aja gak disiplin…

Hari ini gw ngambil 2 matakuliah yang dia ampu, yang satu dua jam dan yang satunya lagi satu jam, tapi gak dateng sama sekali, padahal mahasiswa yang ngambil lumayan bejibun (banyak maskudnya)…

Hmmm…BeTe berat….Daripada gw BeTe mending gw ngenett aja ah……

4 responses to this post.

  1. ya emang begitu.. hohoo.. dibiasakan aja mulai sekarang.. wakakakakakaaaa….

    Reply

  2. hahaha, nanti kalo sudah 3 tahun di ilkomp bakalan maklum dan terbiasa dengan sendirinya kok.

    mau pinter di ilkomp? jangan sekalipun pernah mengandalkan dosen. mainkan imajinasimu sendirišŸ˜‰

    Reply

  3. Posted by anung on February 7, 2008 at 1:11 pm

    pak I Gedhe Mujiyatna maksudnya?

    Reply

  4. Posted by tiftazani on February 8, 2008 at 6:37 am

    bukan nung, bukan pak muji, ama beliau gw ngambil 9 SKS (haha gila aja 9 jam bersama pak muji), tapi…..(gak etis kalee kalo gw sebut disini..)

    Reply

Leave a Reply

