UTS Semester 4…

Fiuh finally, UTS kali ini selesai juga. Harap2 Cemas nih, bagaimana ya hasilnya..Tapi menurut gw, UTS nya InsyaAllah cukup baik gw kerjakan, kecuali pada beberapa matakuliah yaitu di matakuliah Organisasi dan Arsitektur Komputer dan Embedded System (Pokonya matakuliah yang berhubungan dengan elektronika , aku angkat tangan deh, lemah banget nih di bagian ini).

Semoga target semester ini sesuai harapan…Gak kurang dari 3.30 Amiiin (Jangan ampe turun deh). Sekarang saatnya untuk belajar Oracle 10g lagi nihhh, abis ketunda terus Karena ada UTS, dan film2 di komputer gw banyak yang belum gw tonton (hehehe).

Leave a Reply

