After chatting with Oraclers…

Tadi abis chat ama para master Oracle 10g, wah dari chatnya itu, gw sadar banget kalo sebenernya banyak banget yang belum gw ketahui mengenai Oracle.

Dapet tambahan ilmu ? Pasti banget.

Fiuh, kok gw jadi merasa bego gini yah dihadapan Orang-orang yang dah lama berkecimpung di dunia Database. Hmm semoga aja hal ini bisa memacu gw buat semangat untuk terus Belajar (Bukan hanya oracle tapi juga materi kuliah lainnya).

2 responses to this post.

  1. Posted by muhammadilham on May 14, 2008 at 9:03 am

    gw juga uda punya soal +materi oracle 10g.
    oh iya, asdosku nyuruh ngerjain soal2 yang ada di situ…
    lw gw kasi kehoirmatan deh….
    bkinin buat gw. ok2
    thx

    Reply

  2. Posted by tiftazani on June 7, 2008 at 10:48 pm

    @ilham : lebih tepatnya Oracle 10g Database. Materinya mah banyak di internet, masalahnya dibaca apa nggak? Katanya mau jadi DBA Bank Muamalat?Ngerjain soal lo? boleh2 aja, tapi itukan tugas lo , bukan tugas gw, hahaha. Memanfaatkan kesenangan orang lo ya?šŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

