Gawattz (awas judul bisa menipu..)

Wah 3 Hari lagi UAS, tapi bukannya belajar buat ujian , malah belajar Oracle. Duh gawat dah ketagihan nihhh.

Pokoknya abis ini , gw dengan sangat terpaksa menunda untuk sementara tidak belajar Oracle dulu, Oracle sory ya (halah kayak apaan aja).

Semoga aja ilmu yang dah gw dapet dari oracle gak ‘ketiban’ gara2 materi buat ujian (halah ketiban, Kalo ketiban durian sih gak papa, asal jangan kena kepala aja, hahahaha)

Sory lagi agak stress nih,🙂

2 responses to this post.

  1. hehehe…
    gile nih, oracle…
    ajarin dunks,
    aku lebih tertarik belajar cisco jhe, tapi koq 1,5 jt yah…>.<

    NB: aku masang link blogmu di blogroll q yah🙂

    Reply

  2. Posted by tiftazani on June 9, 2008 at 5:57 pm

    @bigmeg : oke boz, monggo. Sama aku juga masang blog mu ya. We e e, bakal calon anak buah pak muji nih gan, hehehe🙂

    Reply

Leave a Reply

