Fiuh, Akhirnya….

Alhamdulillah Akhirnya UAS kali ini selesai juga, benar2 UAS yang melelahkan. UAS kali ini terasa panjang banget. Dua kali gw “gak enak badan” pas UAS ini, bener2 menyita tenaga dan pikiran.

Fiuh.. gw akui usaha gw kurang maksimal pada UAS kali ini, terutama pada mata kuliah Embedded System, benar2 kelabakan gw ngeliat soalnya yang susssssaaaahhh begete. Untung aja nilai Mid gw gak jelek(cuma gak bagus juga sih). Salah gw juga sih, pas minggu tenang bukannya di pake buat belajar UAS malah belajar Oracle (hmm dah 2 minggu ini gw “gak nyentuh” buku2 Oracle gw, jadi kangen).

Tapi cukup senang juga sih nilai yang keluar pertama kali yaitu pada mata kuliah Metode Numerik gw dapet nilai A. Y udah gw tinggal nunggu hasilnya aja deh, semoga IP semester lebih baik dari semester lalu (Amiin).

Kangen ma ortu juga nih, dah sekitar 4 bulan gak ketemu…Pengen pulaaang….

Mom and Dad, I miss you🙂

One response to this post.

  1. wahhhh cape y kk ujiannna
    sabar y😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: