Selesai..?selesai apa?

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga gw baca buku OCA : Oracle 10g Administration Workshop 1 Study Guide, penerbit sybex. Artinya materi buat ujian OCA dah selesai, tinggal latihan soal2 aja.

Emang udah ngerti tif? yahh sekitar 65% lah (haha angkanya gak valid). Sekarang lagi baca buku Oracle 11g SQL Karangan Jason Price , terbitan Oracle Osborne Press.

Kemarin gw ke gramed nyari buku oracle, pas gw liat di katalog, ada buku terjemahan oracle, tapi gilee harganya diatas 500ribu semua, weleh2 harga buku asli di amazon.com aja gak semahal itu. Mending gw beli disana aja.

Berharap beasiswa gw tembus nih, hehe itung2 buat nambahin biaya ujian, kan ujiannya cukup mahal US $125 , tinggal di kurs aja ke rupiah.

2 responses to this post.

  1. Posted by gin on July 9, 2008 at 3:27 am

    wekekekekeke…..

    ikutan beasiswa apaan nie tif???
    gag bilang – bilang…..

    Reply

  2. Posted by tiftazani on July 10, 2008 at 6:42 am

    hehehe, ikut beasiswa VDMS, dari belanda. Cuma lebih diutamain dari luar pulau jawa, yah berdoa aja semoga lolosss.

    Reply

Leave a Reply

