Jogjaaa…kok dingin yah…

Hatcihh….Hatcihh….

Yup gw lagi terserang penyakit Flu nih, dan menyebar ke gejala-gejala lainnya. Gak tau juga nih, akhir2 ini jogja kerasa dingin banget, tidur aja mesti dobel selimut. Wew gw kira cuma gw aja yang ngerasain jogja lagi dingin, ternyata anak2 di kost gw juga ngerasa hal yang sama. Praktis, pas malem2 anka2 kost pada nonotn TV di ruang nonton, pada bawa selimut& jaket, wakakaka…

Duh jogja yang biasanyanya puannasss, sekarang jadi brrr…dinginnn.

Hatcihh….Hatcihh….

Dah dulu ah, bersin melulu nih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: