Finally I got it…Van Deventer-Maas Stichting(VDMS)

Waa hari ini gw seneng banget, dan gue bener2 gak bisa percaya. Tadi pagi gw di telepon dari pihak UGM katanya gw dapet beasiswa dan terpilih untuk mengikuti Leadership Conference 2008 of the Van Deventer-Maas Stichting(VDMS) Foundation in Kaliandra, Prigen, East Java. Dari UGM yang berkesempatn menghadiri konferensi dan mendapat beasiswa dari VDMS ini cuma 2 orang dari UGM, yang satunya lagi anak kedokteran UGM 2006.

Di email UGM yang gue dapet dikatakan “You will meet 17 other students from different places in Indonesia.”, waw that’s mean kalo gw terpilih dari sekian banyak mahasiswa. Oh really, it’s beyond my expectation.

Konferensi yang diselenggarakan dengan bahasa inggris ini akan diselenggrakan tanggal 1 Agustus 2008 jam 2 Siang, di email dikatakan “You are expected to come at Prigen on Friday, August 1st, 2008 at least 2 PM.’

Infonya ada di sini

10 responses to this post.

  1. slamet ya..
    klo knal ma nax kedokterna jangan lupa knalin yo

    Reply

  2. Posted by tiftazani on July 17, 2008 at 6:37 am

    siip lah, asal jangan diembat aja🙂

    Reply

  3. hoo..ho..ho..
    kdokteran?
    mengingatkan saia akan “teman” saia..

    a ni way..
    slamat yup..
    saia mnunggu tanoto..
    g taw ni d trima pa gak..
    huff..

    Reply

  4. Posted by ustutifa on July 24, 2008 at 4:53 am

    met deh ya,mp3 tlg kirimin ke rumah donk masa ipa harus nungguin lebaran seh.

    Kakak yang ganteng berkata :

    Oke deh adek gw yang cantiik (tapi bawel juga🙂 ), sabar aja dulu ya, kakak mu yang keren ini kan lagi sibuuuk , hehehe (so sibuk tepatnya).

    Reply

  5. Posted by Ami Popo on August 27, 2008 at 2:45 am

    iya iya..
    kamu kepilih..
    hahahaha..
    dan kita ketemu..

    Halo Khara!!!
    kangen!!
    eh, blog lu ini isinya banyak banget..
    moga aja semua isinya ini bermanfaat..
    bukan bualan doang..
    hahahahahahahahaha…

    do miss u..

    GBU

    Reply

  6. Posted by Melinda yang lucu dan menawan hati on September 3, 2008 at 7:34 am

    Wehehhehhe…
    Ternyata lw sangat2 bersemangat ya sebelum dari sebelum dateng juga…
    Pantesan aja abis dari Prigen lw dibilang jadi rada serius..
    Smangat terus y…
    Nantikan Mel berkata… Wah Tifta memang seorang IT yang prof… gak amatiran…
    Gambatte… Jia You…
    Btw, napa lw jadi jarang OL yeh?

    Reply

  7. Posted by tiftazani on September 3, 2008 at 3:47 pm

    haha gw lagi sibuk mel,sok sibuk deh tepatnya :)-

    Reply

  8. Posted by rohmat on October 4, 2008 at 12:19 pm

    aQ juga dftar tapi koQ pengumumanya belum ada ya? kasi saran dung, ato infonya makasi

    Reply

  9. Posted by tiftazani on October 5, 2008 at 7:24 am

    @rohmat: Pengumumannya emang gak ditempel di kampus, tapi dari pihak VDMS nya langsung mengirim email ke kita, kalo kita gak dapet emailnya berarti aplikasi kita belum diterima.

    Reply

  10. Posted by h3r3t1c on February 23, 2009 at 6:46 am

    aku ibed ank FTP ugm
    uda 1 blnan d tlp ma bag. KUI UGm,
    tp mpe skrg ak blm nerima beasiswanya…

    btw tiftazani ud nerima blm?
    ak rada bingung ne ma ne beasiswa…

    jd dilematis maw daftar beasiwa laen ne…

    Tiftazani Menjawab :

    Sama mas sampe sekarang saya juga belum juga menerima beasiswanya, saya juga aneh kenapa bisa lama bgt, soalnya kalau saya daftar beasiswa yang lain juga gak bakal diterima karena masih dapet beasiswa VDMS yang sampai sekarang belum juga turun😦

    Reply

Leave a Reply

