Untitled ( I confuse giving it the title..)

Hmmm…cukup lama juga gw gak nulis di blog, abis lagi males nulis ditambah kesibukan gw yang semakin bertambah akhir2 ini, ya lebih tepatnya menyibukkan diri dengan hal-hal yang berguna (as long as I can do it). Ya setelah mengikuti Konferensi VDMS kemarin, gw sadar bahwa gw memiliki modal untuk maju disamping gw juga masih banyak memiliki kekurangan.

Tapi setidaknya gw tau kekurangan2 gw, dan gw berusaha menekan itu seminimal mungkin. Gw bakal menggunakan waktu kosong gw semaksimal mungkin, karena gw sadar semester kemarin banyak waktu gw yang terbuang sia-sia.

Cukup banyak target gw semester ini, dan gw harus konsisten dengan apa yang telah gw buat. Karena gw gak mau mengulang kesalahan masa lalu.

Now, I have to be better than before.

Thanks buat sahabat-sahabat gw di VDMS, kalian telah menjadi salah satu sumber inspirasi gw untuk maju. Kalian juga telah menyadarkan gw tentang apa yang harus gw lakukan selanjutnya.

Life must keep go on…

One response to this post.

  1. Posted by rendi on August 30, 2008 at 1:48 am

    ayo semangat tifta….
    buktikan kata2mu…..
    kami tunggu kesuksesanmu….
    hohoho…..
    semangat coy!

    Reply

Leave a Reply

