Time or Waktu…

” Waktu adalah majikan yang mempunyai peluang yang sama.

Semua orang memiliki jumlah jam dan menit yang sama setiap hari…

– Master IT tidak bisa membuat software yang bisa menghasilkan jumlah waktu yang lebih banyak

– Dokter tidak bisa menemukan obat untuk orang yang kehabisan waktu

– Ahli mikrobiologi tidak bisa menemukan bakteri yang mampu menghambat lajunya waktu

– Arsitek pun tidak bisa membuat bangunan yang bisa menyimpan waktu di hari ini yang bisa digunakan di lain waktu.


Walaupun begitu, waktu luar biasa pemaaf, betapapun banyaknya waktu yang kita sia-siakan, kita masih memiliki waktu esok yang penuh..

Oleh karena itu manfaatkan waktumu dengan baik ya tif…..”

Tulisan diatas adalah isi SMS yang saya dapat dari salah satu sahabat terbaik saya di banjarmasin, sungguh maknanya cukup mengena buat saya pribadi…

Jadi berfikir, kira2 apa ya yang akan terjadi pada diri saya di kemudian hari kalau seandainya di masa muda saya , saya hanya menghabiskan waktu saya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, sementara orang lain berusaha untuk memanfaatkan waktunya semaksimal mungkin.

Semoga jadi renungan untuk kita bersama …..

Leave a Reply

