Akhirnya nulis blog lagi deh..

Fiuh…akhirnya selesai juga UTS Semester 5 ini. Gimana ya hasilnya? tapi gw cukup yakin dengan UTS kali ini, karena gw sudah cukup mempersiapkannya. Hahahaha…laga gue.

Kecuali satu matakuliah yang bikin gw pusing tujuh keliling,jangankan pas UTS, pas lagi baca materinya aja pusing, bingung atau apalah. Matakuliah ini adalah Filsafat Ilmu Komputer. Yah tau sendiri yang namanya filsafat, pusiiiing.

Oh ya, btw dah lama juga ya gw gak ngisi blog, abis gw lagi sibuk bgt, haha sok sibuk deh tepatnya. Soalnya gw lagi ngurus program pertukaran pelajar ke USA,haha laga gw, eh tapi gw gak becanda loh.

Segitu dulu deh, kapan2 gw sambung lagi. Masih banyak target2 yang perlu dicapai, gak boleh leha-leha. Hari ini gini santai-santai, Apa kata dunia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: