Coming back…..

Waww, terakhir gua liat gua posting tanggal 20 Februari, sekarang gua mulai posting lagi bulan Juni, berarti sudah sekitar 4 Bulan gw gak posting di blog, wewww lama kali.

Hmm sebenernya apa sih yang mulai membuat gua buat ngeposting lagi, hmm sebenernya banyak unek2 yang pengen gw omongin cuma gak tau mesti lewat apa. Mulai dari kegiatan kuliah semester ini yang lumayan sibuk dengan tugas2nya yang kadang harus sering2 bergadang.

Selain itu sih gw mulai kepikiran buat ngeposting lagi gara2 semalem gua baru nonton film Kambing Jantan, hehe. Tau lah cerita yang diangkat dari kumpulan tulisan2 di blog yang akhirnya di filmkan. Bener2 kocak tuh film, salah satu film Indo yang gw rekomendasikan buat ditonton (karena sejatinya gua rada2 males nonton film indo, hehe). Si punya cerita juga masih aktif kok dengan blognya yang berada di alamat ini.

Sebenernya sekarang gua lagi UAS, padahal temen2gw di UGM sekarang sedang asik2nya menikmati minggu tenang mereka, tapi karena pas tanggal 17-24 Juni yang bertepatan dengan jadwal UAS UGM,ternyata gua ada acara lain, Alhamdulillah dengan segala usaha keras (cieee gak juga sih sebenernya) akhirnya gua terpilih sebagai delegasi UGM untuk mengikuti acara The 11th ASEAN University Network (AUN) Educational Forum and Young Speaker Contest, temen gua bilang gua adalah orang yang beruntung tapi tidak cukup beruntung, ya gua beruntung untuk mewakili UGM di acara bergengsi tersebut namun disisi lain gw gak cukup beruntung karena buat tahun ini acaranya bakal diadakan di Indonesia, di Universitas Indonesia lebih tepatnya, padahal tahun2 kemarin acaranya diadakan di Brunei, Singapur, Laos, Thailand dan negara2 ASEAN lainnya, tapi gapapa deh , sudah diterima saja rasanya senang banget. Nah tema buat tahun ini akan mengangkat tema “Global Economic Crisis : Challenges and Opportunities For ASEAN”, yah intinya adalah bagaimana ASEAN dapat memaksimalkan perannya dalam kancah Internasional dalam mengurangi dampak yang mungkin terjadi akibat global ekonomi krisis. Yah diacara ini gua diminta untuk mempresentasika paper gw tentang tema tersebut dihadapan para kontestan dari negara lain beserta para petinggi ASEAN, hmmm cukup grogi tapi gampanglah masalah grogi bisa diatasi.

Selanjutnya gua juga harus mem-force diri gue buat belajar lebih keras buat UAS kali ini, ya karena selain gua ujian sendirian dan dihadapan dosen langsung, jadwalnya juga cukup padat, pokoknya jadwalnya gak asik banget deh, yah tapi itu emang resiko yang mesti gua ambil.

Apa lagi ya? hmmm, mungkin itu dulu kali ya, lain kali gua akan mencoba untuk memposting apa yang gua alami, kejadian yang menari untuk gua posting, dll.

Well, see u soon….

Leave a Reply

